Kamis, 15 Februari 2018

GORESAN TINTA HARI JUM'AT

✍🏻✍🏻✍🏻✍🏻✍🏻✍🏻✍🏻✍🏻✍🏻✍🏻✍🏻
💞 *ku merindukan sosok dirimu disampingku ayah* 💞

Duhai putriku.......
Suduhlah kau menolongku nak? Kemaren malam ayah mimpi ayah melihat ada taman yang begitu indah namun ketika ayah melihat kekiri.api bergejolak tiada henti.lalu aku melihat dirimu di sampingku.lantas kau mendorongku tetapi keneraka itu..

Duhai putriku....
Sudahkah kau menolongku nak? Aku tak butuh rumah megah tak butuh mobil mewah aku tak butuh segala materi aku tak minta kedudukanmu.yang kuminta hanya satu
Berhijrahlah dijalan Rabbmu. Cukup bantu aku mengurangi beban hisab ku dihadapan rabbmu.cukup jadi jembatan untuk menuju syurga,bukan neraka panas itu...

Duhai putriku...
Jika kau ingin membahagiakanku,maka berhijrah atas nama Allah untuk menyelamatkan orngtua mu,cukup beehijrah maka aku sangat bangga padamu.

Duhai putriku...
Sudahkah kau menolongku nak.tolong pakailah hijab syar'i jadilah bidadari syurga untuku dan untuk ibukmu.apa kau tega melihat ayahmu menerima panasnya api neraka.apa kamu gak mau menghirup sejuknya surga bersama ibuk dan ayah.

Wahai ayahku yang kucintai karna Allah apabila dunia dan diriku yang saat ini tak mampu membahagiakanmu,maka akan kutinggalkan semua untukmu,aku akan berusaha menjadi wanita yang kau minta,maka masuklah surga dan tanpa kubiarkan satu goresan tetkena api neraka.maaf selama ini aku memberatkan hisabmu ayah....

*hijrahku untuk Allah,untuk ibu,untuk ibu,untuk ibu,untuk ayah...* 
Amiin ya rabb....

💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝

💕 *by:Neng Ria* 💕

Tidak ada komentar: